[REVIEW] Innisfree Eco Flower Tint – Camellia

Hello guys! Long time not see you! Disini aku bakal ngereview salah satu liptint kesukaan aku! Liptint ini dari Korea Selatan, dan merknya adalah Innisfree. Innisfree dikenal sebagai perusahaan kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, jadi aman untuk kulit dan bibir kalian guys.

Sekarang kita lihat bentuk liptint nya. Liptintnya kecil dan packagingnya sederhana, seperti product Innisfree yang lain.

Aku beli saat ada bazaar di kotaku. Karena ingin sekali punya liptint, tanpa pikir panjang aku langsung membelinya!

Ini shade Callendula, yaitu shade pink yang sedikit mencolok namun ternyata bisa dipakai daily! Formulanya gak kayak liptint lain yang cair, ini agak kental dan ‘oily’.

Kalau dipakai di bibir jadinya kayak gini nih.

Di luar dugaanku, ternyata jatuhnya natural banget. Dan liptint ini bisa digunakan untuk blush, loh! Caranya ambil sedikit tint yang ‘bleber’ atau berlebih di dalam botolnya, lalu usapkan ke pipi. Aku pribadi kadang malah menggunakan liptint ini sebagai eyeshadow karena warna pinknya yang natural.

(+)

  • Warnanya cantik dan natural
  • Multifungsi
  • Baunya harum (yash, suka banget sama baunya
  • Teksturnya oily, jadi bisa melembabkan dan gak bikin cracking seperti liptint lain

(-)

  • Not long-lasting , nggak tahan lama
  • A bit pricey, but worth it laa
  • Gampang transfer karena formulanya oily 

Repurchase? No, mulai sekarang mau hidup hemat!

Beli di mana? Di Absolute Bazaar, ig: @beauty.naturale

Harga: Rp92.000 (a bit pricey for a lip tint)

Iklan

[Review] Maybelline Baby Lips Candy Wow – Raspberry

Hai, para readers dan beauty junkies! Sekarang Hoshi akan review satu lipbalm berwarna yang lagi booming, yaitu Maybelline Baby Lips Color. Btw ini lipbalm sejuta umat, mungkin temen sekelasmu atau siapapun itu juga pakai. Warna yang akan ku-review kali ini adalah Raspberry.
Pertama kali pakai lipbalm ini, rasanya memang sedikit lengket di bibir. Namun, warnanya sangat terlihat. Ya more than expected lah untuk sebuah lipbalm.


Udah cantik belum?? #plak

Jadi straight to the point lah.

Plus:

  • Harganya murahh (39.900, kalau ada diskon bisa smp 29.900)
  • Bisa melembabkan bibir, dengan efek glossy
  • Warnanya terlihat jelas dan cocok untuk anak muda

Minus:

  • Waktu pakai lipbalm ini kondisi bibirku lagi gak bagus, jadi bibirku kelihatan menyerpih
  • Gampang transfer kalau lagi minum.

Repurchase?? Yes, but I’ll choose another color. There’s a lot of color  and there’s a bunch of review you can read outside this blog.

Have a nice day, everyone!

Love, Hoshi.

White Outfit For a Farewell Party

ok_409ok_411ok_407ok_102

Hello friends! As I promise, this blog turns into a fashion and beauty blog. I wear this outfit when I attended my friend’s farewell party. I mixed white jacket with an inspirational t-shirt. The sentence is “I can‘t do great things”.It means you can do great things and so do I.

Brands

Jacket: Nevada (Matahari Department Store)
T-Shirt: Super-T (Matahari Department Store)
Watch: Alexandre Christie

See you at next post!